Minggu, 29 Juli 2012

FL Series

FL series (6 x 2 ) mempunyai 2 varian yaitu FL 235 Ps dan FL 260 Ps sehingga memudahkan konsumen untuk memilih kendaraan dengan tepat sesuai kebutuhannya. Sama seperti kabin Hino lainya kabin FL Series di buat aerodinamis dan menggunakan disain EGIS ( emergency guard impact sefety ) Cab membuat kendaraan menjadi hambatan angin menjadi lebih kecil dan aman untuk pengemudi. Dengan mesin J08E Turbo Intercooler dan HMMS ( Hino Mixing Mixture System ) membuat mesih lebih tangguh, bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Ditambah Pre Air clener sebagai pemisah antara udara air dan debu membuat udara yang masuk ke ruang bakar lebih bersih dan tidak mengandung air sehingga membuat mesin menjadi lebih awet. Dengan transmisi MF06S untuk FL 235 PS dan Transmisi ZF-Ecomid untuk FL 260 PS yang memberikan perbandingan gigi yang disesuaikan tenaga mesin membuat truk dapat menanjak dengan mantap dan berakselerasi dengan cepat. Sasis yang tebal dan kuat membuat daya tahan sasis terhadap beban lebih baik dan tahan lama. Untuk keduas Varian FL ini sama - sama memiliki GVWR 26. 

Selain itu terdapat juga FL 260 JW - Wingbox. Hino Indonesia berkerjasama dengan Transtech ( Produsen terbesar wingbox di jepang - anak usaha hino motors Ltd. ) mengembangkan Hino FL 260 JW Wingbox dengan berbagai macam keunggulan. 

FL 260 JW Wingbox mempunyai konstruksi wingbox dengan celah Center Beam yang minimal, anti bocor, kokoh, tahan karat, mudah di operasikan dan aman. Material body wingbox dibuat dengan kualitas tinggi dan presisi sehingga produk wingbox ini lebih tahan lama. Hino FL 260 JW Wingbox pertama kali di luncurkan di kantor pusat Hino Jakarta pada tanggal 27 Oktober 2011


0 komentar:

Posting Komentar