Jumat, 13 Juli 2012

FM Series

FM Series merupakan produk andalan dari Hino. Terdapat 2 varian dalam FM Series ( 6 x 4 ) yaitu FM 260 Ps dan FM 320 Ps. Ketangguhan akan truk ini sudah tidak di ragukan lagi baik untuk kondisi jalan on road ataupun off road. FM 260 Ps dengan mesin J08E - UF Turbo Intercooler Euro 2 ini Mempunyai kapasitas mesin 7.684 cc dan mempunyai tenaga maksimal 260 Ps pada Rpm 2500. Sedangkan FM 320 dengan mesin P11C Turbo Intercooler Euro 2 ini mempunyai kapasitas mesin 10.520 cc dengan tenaga maksimal 320 Ps di Rpm 2.150. Kedua Truk ini mempunyai GVW 26 ton. FM 320 Ps memakai sistem pengereman udara ( Dual System ) sehingga lebih aman dan juga sistem bahan bakarnya memakai TICS ( Timing Injection Control Rate System ) yang dapat mengatur tekanan bahan bakar sehingga lebih ekonomis saat di gunakan

Dengan Disain yang aerodinamis yang membuat hambatan angin lebih kecil serta memakai konsep EGIS ( Emergency Guard Impact Safety ) yang membuat pengemudi lebih aman berada di dalamnya. Di lengkapi grill yang lebar sehingga sirkulasi udara lebih baik dan letak lampu depan yang lebih rendah agar tidak menyilaukan pengendara di depannya. Under guard ( pelindung bawah ) lebih tinggi dan aman melindungi radiator dari benturan benda lain saat di operasikan pada lokasi off road.

Transmisi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin membuat truk dapat menanjak mantap dan berakselarisasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus. Pre Air Cleaner sebagai pemisah antara udara dan air dan saringan udara ganda membuat udara yang masuk ke ruang bakar menjadikan mesin lebih awet dan tahan lama.

Terdapat juga Tipe FM Mixer yaitu FM 260 JM ( 6 x 4 ) yang mempunyai spesifikasi mixer khusus. PTO langsung di hubungkan dengan Flywheel mesin dan brake lock sebagai perlengkapan standar membuat putaran mixer menjadi lebih ekonomis serta stabil saat mixer di jalankan.

0 komentar:

Posting Komentar