Sabtu, 30 Juni 2012

Dutro 130 Ps

 Dutro 130 Ps dengan mesin turbo intercooler EURO 2 merupakan truk yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Mempunyai  banyak varian Hino Dutro 130 Ps ini memberikan banyak pilihan bagi penggunanya, sehingga kebutuhan akan kendaraan Dutro 130 Ps dapat si sesuaikan dengan penggunaannya. Dengan mesin Turbo Intercooler EURO 2 lebih bertenaga dan irit bahan bakar dilengkapi dengan Fan Clutch pada Kipas Radiator. Rasio Transmisi yang di sesuaikan dengan kemampuan 
mesin membuat performa truk Dutro 130 Ps ini lebih baik dan tahan lama. Desain Head Lamp yang berbeda sehingga membuat lampu Dutro lebih terang tetapi tidak menyilaukan kendaraan di depannya.

 
Untuk angkutan dalam ataupun antar kota jenis varian yang tepat adalah Dutro 130 MD (Medium Duty ). Sedangakan untuk pengangkutan muatan yang di medan yang lebih lebih berat Dutro 130 HD ( Hight Duty ) merupakan pilihan yang tepat karena di lengkapi Hight Final Gear Ratio ( 6,833 ) dengan daya tanjak yang lebih baik. Dutro 130 HD juga mempunyai pilihan optional dengan di tambahkan Differential No-Spin dan Heavy Duty Spring ataupun di modifikasi menjadi 4 x 4.. Spesifikasi ini sangat cocok untuk kendaraan operasional di kondisi off-road maupun di perkebunan atau di pertambangan. Dutro 130 Ps ini juga mempunyai daya angkut lebih di bandingkan dengan truk - truk lain yang sekelas. Ketangguhannya pun sudah banyak di akui.

Terdapat juga Dutro 130 HDM ( Mixer ). Truk mixer berkapasitas 3 kubik ini sangat cocok untuk pembangunan skala kecil / perumahan khususnya di daerah jalan yang sempit. Tersedian power steering serta spring dan stabilizer khusus mixer. Putaran mixer lebih baik dan ekonomis karena menggunakan tenaga langsung dari mesin.




0 komentar:

Posting Komentar