Jumat, 29 Juni 2012

HINO 700









Hino 700 atau yang lebih di kenal ZY ini merupakan produk unggulan 
Hino dalam sektor industri pertambangan. Hino 700 ini sudah di lengkapi dengan fitur - fitur pendukung sebagai kelengkapan unit yang tangguh menghadapi beratnya medan kerja di pertambangan. 


Mesin diesel 6 silinder common rail E13CWD dengan VG Turbo di padukan Dengan transmisi ZF ecosplit 16 sped menghasilkan performa yang maksimal. Sasis ekstra kuat dengan lapisan penguat per di disain khusus dan melewati heat treatment hino. Semua fitur tersebut, menjadikan Hino 700 tidak hanya tangguh menaklukan medan pertambangan yang berat tetapi juga pertner terpecaya yang memberikan keuntungan maksimal bagi penggunanya. Engine retarder juga di tambahkan untuk mengoptimalkan daya pengeraman. Sistem common rail pada sistem bahan bakar mengatur tekanan serta kuantitas bahan bakar di tambah VG Turbo yang mengatur masuk nya udara ke ruang bakar membuat pemakaian bahan bakar menjadi lebih efisien. 

Disain kabin aerodinamis dengan konsep EGIS (Emergency Guard Impact Safety ) CAB membuat kabin Hino 700 tampil gagah serta aman melindungi pengemudi di dalamnya. Selain di disain dengan tangguh, Hino 700 pun di disain dengan tidak melupakan aspek kenyamanan dan keamanan pengemudi. Desain round dish & donut cab memungkinkan pengemudi untuk melihat kondisi luar dengan nyaman, membantu mengurangi efek lelah pengemudi dalam bekerja. Instrumen panel yang lengkap dan enak di lihat membuat pengemudi mudah memonitor kondisi kendaraan. Hino 700 memiliki pintu kabin luas memberikan akses masuk yang mudah dan aman.

 Hino 700 juga di disain untuk memudahkan pemilik kendaraan dalam melakukan perawatan. Dengan membuka penutup kabin depan, beberapa perawatan rutin ringan dapat di lakukan. Disain yang mudah ini membuat waktu pengerjaan kegiatan perawatan relatif singkat. Kabin jungkit dengan motor elektrik memudahkan mekanik dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mesin. Auto tensioner menyetel tingkat kekencangan V belt dan Inverted filter mengurangi waktu perawatan juga meningkatkan keamanan dalam perawatan.

Hino 700 di lengkapi dengan berbagai instrumen penting yang lazim di gunakan pada kendaraan operasional tambang. Untuk menunjang kinerja di areal pertambangan , Hino 700 di lengkapi dengan perlengkapan yang menjadi standar keamanan untuk kendaraan yang beroperasi di tambang seperti Rotary Lamp, Battery Cut Off, Fire Estinguisher, Back Buzzer dan Engine Hours

0 komentar:

Posting Komentar